Kamis, 12 November 2015

Persetan dengan hari ayah

Persetan dengan hari ayah..
Di dalam kamus hidup saya tidak ada ayah..

Mungkin ini selama pernikahan ibu saya yang paling menyakitkan..

Karena saya di besarkan tanpa ayah..
Sejak usia saya 3 bulan dalam kandungan di tinggalkan ayah dari jawa ke sumatra, kemudian disana beliau menikah lagi tanpa memberitahu ibuku juga istrinya..

Pertemuan singkat,
Ketika usia saya berumur 22 tahun 2 bulan dan kebetulan hanya berjumpa selama 14 hari atau 2 minggu, barulah bertemu ayah saya di lampung sumatra..

Sampai sekarang keberadaan ayah saya masih ada dan sering mendengar kabarnya..
Dan kami tidak pernah berjumpa kembali..

"Maaf ayah.. bagaimanapun juga saya sangat membencimu,,
Kaulah yang telah menanamkan kebencian ini padaku.."
Dan
"Setetes-pun saya belum pernah merasakan hangatnya kasih sayang darimu.."

Entahlah..
Mungkin kebencian ini akan hilang seiring waktu, aku yang egois atau engkau yang lebih egois..

#pada hari ayah ini, ayahku tidak pernah memberitahu kepindahan tempat tinggalnya..

Saya lelah yah.. Mencari dirimu, mencari leluhurku..
Kau tahu, betapa berat hidupku tanpa kehadiran ayah seumur hidupku..

Akan lebih baik bagiku jika mendengar kabar ayahku mati,
Daripada masih hidup tapi tidak peduli dengan anaknya sendiri..

#semoga kita tidak di pertemukan kembali di dunia dan di akhirat..
Amiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar